Takkan ada yang menyiakan kedatanganmu



ketika 11 pemain pesepak bola bermain atau tim kesebelasan atau starting eleven, mereka mempunyai kapten di lapangan. mereka hanya mempunyai satu kapten. dan ketika kita sekolah, dalam satu kelas ada ketua kelas. dan ketua kelas hanya satu di dalam satu kelas. kemudian ketika sebuah negara berdiri dan sudah merdeka, mereka mempunyai raja atau presiden yang memimpin negaranya, mereka juga hanya satu pemimmpin atau satu raja atau satu presiden. keluarga juga begitu, dalam satu keluarga hanya satu kepala keluarga yaitu seorang bapak atau ayah atau papa atau papi atau abah. maka dalam satu golongan dalam satu kelompok dalam satu rombongan dalam satu kesatuan, mereka pastinya punya satu pemimpin.

 Bulan romadhon. dalam satu tahun ada dua belas bulan pastinya. pimpinan bulan itu adalah bulan romadhon. dan ketika kita berada di bulan romadhon berarti kita sedang berhadapan langsung dengan pemimpin bulan itu (romadhon). suatu kemulyaan bisa bertemu langsung dengan pemimpinnya bulan. sehingga kita yang bertemu dengan pemimpin bulan (romadhon), seharusnya menunjukkan sikap yang baik, amal yang baik, agar pemimpin itu melihat kebaikan kita. doa-doa juga lebih diperbanyak karna kita sedang bertemu dengan pemimpinnya bulan. sehingga doa kita bisa langsung dsampaikan ke yang kuasa dan yang kuasa bisa mengabulkannya.

dalam satu bulan romadhon ada 30 hari. ke-30 hari itu selalu menemani kita nantinya dan semua hari itu spesial. karna perbuatan kita di lipat gandakan kebaikannya. dalam 30 hari yang spesial ini bahkan ada satu hari yang spesial dari 30 hari yang spesial, yaitu hari yang lebih baik dari seribu bulan hari itu hanya ada di malam hari yaitu malam lailatul kodar. sehingga ketika kita melakukan perbuatan baik di malam itu akan di lipatkan seperti berbuat baik seribu bulan. begitu mulyanya hari itu. dan hari itu hanya ada di bulan pemimpin atau bulan romadhon. alangkah baiknya kita selalu berbuat baik di setiap hari di bulan romadhon. karna kita dekat dengan pemimpin. semua kesalahan akan di ampuni jika kita minta ampun atau tobat. kita sedang dekat dengan pemimpin. maka jangan sia-siakan bulan ini bulan romadhon.
kami segenap admin kopoen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa
#bonus
Previous
Next Post »