Pemberani bernama OLO eps,2



Dua hari setelah kejadian. Olo baru menceritakan kejadian itu ke ibunya. dan setelah mendengar cerita itu ibunya langsung minta pindah dari desa itu. karna ibunya tahu kalau seorang yang berurusan dengan basima tak kan di biarkan hingga tiga hari dan ini adalah hari ke-3 olo. ibunya seperti mengenal sekali dengan kota itu.

akhirnya olo mengikuti perkataan ibunya. tapi baru mau pindah, olo sudah kedatangan tamu yang terlihat seperti bukan orang baik. ternyata benar. mereka anak buah basima. mereka langsung mengocar acir rumah olo. ibunya yang tahu itu menyuruh olo meninggalkan rumah dan kabur. tapi olo menolak olo menyuruh ibunya pergi menemui temannya lalu kabur bersama temannya dan olo berencana menyusul. ibunya pun mengikuti perkataan olo.

lima orang besar yang mengobrak abrik rumah olo sekarang berhadapan dengan sosok pria muda pemberan. bukan olo namanya kalau hanya diam kalau dihina. bukan olo namanya kalau menghindar dari perkelahian. olo yang sudah terbiasa dengan hidup keras dari kecil sekarang melawan 5 orang dengan badan yang keras. "baiknya cari tempat yang luas, agar aku dapat menghajar kalian dengan mudah" begitu pancing olo kepada 5 orang dihadapannya agar berkelahi diluar rumah dan tidak merusak barang yang ada di rumah.

perkelahian pun dilakukan di halaman rumah olo. 5 orang besar melawan satu pria muda bernama olo. berkelahian berlangsung seru karena mereka semua tangan kosong. singkatnya pria mudalah yang menghajar 5 orang besar. tapi olo tak membunuh 5 orang tadi meski ada keinginan untuk membunuh karna dendam telah merusak rumahnya. tapi olo tahu kalau mereka dari kota itu dan olo tak diperbolehkan ibunya untuk membunuh orang kota itu.kota tairo.

olo pun pergi meninggalkan 5 orang tadi dan masuk ke rumah menyiapkan barang yang akan di bawa pindah untuk menyusul ibunya,, (bersambung ke eps-3)

baca episode sebelumnya
Previous
Next Post »