Mengatasi tinta tidak keluar setelah isi printer epson l360

Mengatasi tinta tidak keluar setelah isi printer epson l360

Printer epson termasuk pilihan tepat bagi anda meskipun harganya agak mahal. printer ini dilengkapi dengan infus sehingga kita tak perlu menyuntik di katridgenya.hasilnya yang bagus dan printer yang jarang rusak meskipun suatu saat rusak. namun presentasi error sedikit di bandingkan dengan harga yang dibawahnya adengan merk lain.

dalam pengisian tintanya pun sangat mudah. kita tinggal membuka tutup infus yang mau diisi, kemudian kita masukkan tinta isi ulang. biasanya satu botol habis untuk sekali isi. setelah dituangkan kita tinggal menggoyangkan atau menidurkan sebentar infus agar tintanya turun kemudian kita tutup infusnya lalu kembalikan seperti semula.

setelah tahap tersebut terjadilah tinta tidak keluar padahal kita sudah memasukkan satu botol dan tinta sudah terlihat turun kebawah dilihat dari luar infus. kita juga sudah print terus supaya tinta keluar ternyata tidak. nah, untuk masalah seperti ini kita tinggal masuk ke device and printer. kemudian klik kanan pada printer epson l360 lalu printer preference -> maintenence -> print head aligment -> ok. lalu tunggu hingga prosesnya selesaii. setelah itu coba buat print dijamin bisa. lihat gambar di bawah untuk lebih jelas.

Mengatasi tinta tidak keluar setelah isi printer epson l360 2

#bonus

Previous
Next Post »