Ampunilah Kami



keinginan untuk menjadi lebih baik dirasakan semua orang ketika mereka berada di titik terendah. rasanya iri ketika melihat orang-orang yang mampu atau lebih baik dari kita. ketika harapan kita sudah hampir hilang kita sudah pasrah dan ingin menghilang saja dari dunia ini. tapi semua masih bisa di perjuangkan dan pemberianNya selalu yang terbaik buat kita.

ketika kita di bawah maka itu adalah saat dimana kita akan lebih buruk jika berada diatas. tapi ketidaksadaran diri kita yang selalu ingin berada di atas kadang membuat hidup kita semakin buruk. dan melakukan hal yang di luar batas. semua yang seharusnya berjalan normal dan hanya perlu di sukuri berubah menjadi keirian dengan yang lain. tapi semua itu wajar.

begitulah manusia. dengan kita yang sudah berada diatas lupa dengan keadaan bawah. dan masih ingin menjadi yang lebih dan lebih lagi. padahal kita hanya perlu mensyukuri dan semua akan berjalan normal. tak banyak orang bisa bersukur dengan keadaan yang diterimanya. ketika mereka yang dari kaya kemudian tiba-tiba jatuh miskin. mereka hanya tak tahu kalau semua yang mereka miliki dapat diambil olehNya kapanpun. kita hanya perlu mensukuri tapi semua terlihat susah.

tak ada salahnya dengan mensyukuri apa yang kita dapat. semua akan terasa cukup. bahkan kita takkan tahu kalau kita miskin atau kaya. tapi kita hanya bersukur dengan semua yang di berikan olehNya dan semua berjalan denga normal, semua seperti tercukupi bukan seperti tapi tercukupi. apa yang kita minta sudah pasti diberikan tapi kapan itu kita tak tahu. tapi apa yang kita butuhkan pasti selalu di penuhi olehNya. hanya kita tak menyadari. kulo nyuwun ngapuro gusti ...
#bonus

Previous
Next Post »