Aplikasi pemilihan ketua osis

Aplikasi pemilihan ketua osis


Aplikasi ini sangat bermanfaat di sekolah2 karna dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengirit biaya administrasi menghemat waktu. buktinya dengan menggunakan aplikasi ini kita hanya membutuhkan komputer atau laptop yang terhubung satu sama lain (satu jaringan) atau terkoneksi wifi. smatrpone pun bisa. dengan menggunakan aplikasi ini waktu penghitungan pun tidak perlu lama. karna setelah semua memilih hasil langsung bisa diketahui.

bagaimana jika ada kecurangan?? aplikasi ini hanya digunakan di tingkat sekolah bukan mahasiswa, jadi dari segi pengetahuan tentang aplikasi ini atau pengetahuan tentang program sangat sedikit atau tidak terlalu dalam. jadi dari segi keamanan sudah aman. di tambah kalau pintar mengatur jaringan akan semakin aman karna komputer tak terkoneksi internet.

kekurangan?? kekurangan mungkin kurang seru karena tidak ada proses penghitungan. tapi bahkan anak zaman sekarang yang menunggu proses penghitungan atau yang tertarik dengan proses penghitungan manual sudah sedikit, mereka lebih mementingkan hasil akhir. jadi saya kira penggunaan aplikasi cukup bagus bagi sekolah yang menginginkan kemodern_an sambil mengirit administrasi dan menghemat waktu.

#informatika
#bonus
Previous
Next Post »