Berbisnis Menggunakan Youtube

Berbisnis Menggunakan Youtube

Youtube adalah sarana untuk kita menonton vidio dari seluruh dunia. tp kita juga dapat mengupload vidio kita agar bisa di tonton di seluruh dunia. untuk mendapatkan informasi melalui vidio, youtube adalah alternatif yang paling mudah. tinggal mengetikkan kata kunci di search engine kita dapat menemukan apapun yang ingin kita cari. namun ada hal lain di youtube yang bisa membuat kita menghasilkan dolar atau rupiah. itu adalah bonus dari vidio kita yang ditonton banyak orang. semakin banyak orang menonton semakin banyak penghasilannya. dan ini lah yang akan kita bahas

Youtuber adalah kata lain dari orang yang sering upload vidio di youtube. dan merekan berpenghasilan. untuk menjadi youtuber kita mulai dengan mempunyai akun youtube,caranya bisa cari di google. setelah anda punya akun tinggal kalian upload vidionya ke akun dan share.

viewer dan subscribe sekedar saran untuk akun youtube yang anda buat, sebaiknya vidio yang anda upload temanya sama atau mendekati. misal yang di upload vidio tutorial ya tutorial semua, atau hiburan semua. musik semua. dan upload sebanyak banyaknya. karna kalau vidio kita sedikit susah untuk mendapatkan viewer. dan tentunya vidio yang kita upload menarik dan berkualitas. menarik dari judulnya dan vidionya. mungkin vidionya biassa dan judulnya menarik juga dapat menarik viewer. tp untuk mendapatkan subscribe kita baiknya tidak mengandalkan judul saja. tentunya vidio yang menarik dan berkualitas sehingga menarik  yang nonton untuk subscibe atau berlangganan.

monetasi setelah youtube kita banyak viewer dan subscribe kita dapat mengajukan untuk dimonetasi. dimonetasi agar di vidio kita ada iklannya dan berpenghasilan. untuk dapat dimonetasi kita perlu 1000 subscribe dan 4000 jam penayangan. setelah akun dimonetasi dan disetujui google. otomatis akun youtube kita menjadi tempat untuk bisnis karna menghasilkan dolar. 

#bonus
Previous
Next Post »