menentukan tema blog dengan mudah


setelah blog kita sudah buat. biasanya bingung mau isi dengan apa. rata2 memang seperti itu. bukan karna tak punya keahlian tapi kadang buatnya juga karna tugas atau baru termotivasi. bloger itu cenderung dengan tulisan meskipun mengetik bukan menulis. ngeblog tak usah susah2 cari tema. tinggal apa bidangmu tulis saja di blog. misal kamu punya keahlian di nidang komputer tulis saja tentang komputer. kalo bidang motor tulis saja tentang motor.

ngeblog menambah wawasan . dengan kita menulis apa yang kita tahu maka semakin matang pula pengetahuan itu. bahkan apa yang tidak kita ketahui kita akan mencarinya untuk menulisnya di blog. sesekali pasti kita akan searching di google tentang kebenaran yang kita tulis. karna kita juga ingin memberi informasi yang benar.

selain untuk menambah wawasan, kita juga sedang berbagi ilmu. hanya karna susah menemukan apa yang akan kita tulis bisa menjadi penghalang kita untuk berbagi. tulis saja apa yang kalian ketahui dan yang tidak ketahui. misalkan anda dapat hal baru tinggal tulis publikasikan share. begitu mudahnya ngeblog. tak usah sussah tentukan tema apa. tinggal cari apa bidangmu maka tulislah tentang itu. semakin banyak kamu menulis semakin banyak pula kamu menemukan ide2 baru.

#bonus 
Previous
Next Post »