Membuat blog gratis tapi berpenghasilan

Membuat blog gratis tapi berpenghasilan

Cukup mempunyai gmail anda dapat membuat bloger. caranya mudah tinggal ketik di google bloger, kemudian klik, maka anda akan diarahkan ke website bloger dimana anda bisa mendaftar. selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkahnya, saya yakin anda bisa.

membuat bloger secara gratis, kita bisa berbagi ilmu berbagi cerita menyimpan tulisan penting. dan mendapatkan uang. membuat bloger gratis tapi bisa menghasilkan uang. kita bebas upload artikel apapun. silahkan bagi anda yang punya hobi menulis apapun itu silahkan buat bloger kemudian upload. jadikan menulis atau mengetik sebagai hobi. setelah itu share tulisan kita di blog.

banyak orang yang sukses hanya dengan blog. tp banyak yang mengharapkan uang dari blog tapi belum dapat-dapat. ketika tulisan kita bagus, artikel kita menarik orang akan menunggu apa yang kita tulis. untuk yang bertemakan tutorial mungkin lama kelamaan pasti ada yang cari. sebarapa sukses kita di bloger bisa dilihat seberapa sering kita upload artikel. seperti halnya youtube yang sering upload vidio. jika kita mau berusaha pastinya bisa.

setelah anda membuat artikeel jangan lupa untuk share di facebook instagram wa dll. karna kalau mengandalkan di search orang di google akan lama untuk kita mendapatkan pengunjung karna pesaing yang begitu banyak. ada lagi cara yaitu mengunjungi blog orang dan menuliskan komentar di blog tersebut dengan mencantumkan blog kita. dengan begitu kita akan saling mengunjungi satu sama lain.

#bonus
Previous
Next Post »